LES PRIVAT PIANO / KEYBORD / ORGEN / GITAR GURU DATANG KE RUMAH | WA 085959001026

LES PRIVAT PIANO  / KEYBORD / ORGEN / GITAR GURU DATANG KE RUMAH
08788 514 0994 / 0819 088 12 519 / WA 085959001026

MEMBERIKAN PELAYANAN LES PRIVAT PIANO / KEYBORD / ORGEN / GITAR UNTUK ANAK, DEWASA DAN ORANG  TUA, TK, SD, SMP, SMU, KARYAWAN, MAHASISWA, IBU RUMAH TANGGA, UMUM,

OLEH GURU YANG TELAH BERPENGALAMAN LEBIH DARI 15 TAHUN, GURU SANGAT SABAR, TELATEN TEKUN DAN PROFESIONAL, SEHINGGA SISWA MENJADI CEPAT BISA.

MATERI PELAJARAN YANG DI SAJIKAN ADALAH SANGAT PRAKTIS,EFEKTIF DAN EFISIEN, SEHINGGA SISWA MENJADI CEPAT BISA,



Ini adalah program khusus guru datang ke rumah  murid, program ini bertujuan untuk membantu anda putra / putri anda yang sangat sibuk sehigga tidak sempat belajar di luar rumah, disamping  itu berjuan untuk memberikan bimbingan bagi anda yang ingin cepat bisa belajar piano , kerana dengan belajar di rumah perhatian guru hanya tertuju kepada anda  dan putra / putri anda

Materi pelajaran untuk anda yang adalah pemula terdiri dari
1.Latihan mengemal not angkat dan not balok.
2.Latihan mengenal tut tut
3.Senam jari dan melenturkan jari sehigga tidak kaku
4.Membaca dan not angka dan not balok, dengan mamainkan piano

Menerima murid di wilayah Jakarta , Jakarta Barat Jakarta Timur, Jakart utara, Jakarta Selatan , Jakarta Pusat, Tanggerag, Bekasi, Depok, Bogor, cibbur,

TESTIMONI

1. Antoni

Belajar Piano di  les privat Piano, Cepat Bisa , dulu saya tidak bisa main piano sama sekali, sekarang ,saya sudah mahir piano terima kasih privatpiano2.blogspot.co.id





2.Shanti

Dulu putri  saya terbilang susah belajar piano, sekarang anak putri saya  sudah lancar, dan sudah bisa membaca not balok dan not angka, dan sekarang Putri saya sudah bisa memainkan piano.Terima kasih privatpiano.blogspot.co.id








3.Yuli
Saya sangat ingin belajar menguasai piano, tapi saya tidak bisa - bisa, tapi setelah belajar piao di les privat piano saya menjadi mahir piano.Terima Kasih privatpiano1.blosspot.co.id






4.Susanto Arif

Senang sekali saya sekarang sudah bisa bermain piano, yang dulunya saya tidak bisa sama sekali, sekarang saya sudah mahir piano.Terima  kasih privatbiola2.blogspot.co.id







5.Didi
Piano sekarang menjadi kesukaan saya, karena saya sekarang sudah bisa meminkan piano semenjak saya belajar piano di les privat piano.
Mengucapkan banyak terima kasih kepada privatpiano.blogspot.co.id









6.Susi, anak saya santi dulu tidak bisa bermain orgran dan piano, sekarang sudah pintar memainkannya, dan sudah bisa membaca not balok dan not angka, senang sekali







6.Dan Masih Banyak lagi mereka yang mahir memainkan piano, setelah selesai belajar piano bersama  kaki


Anda putra / putri anda ingin belajar piano, dengan metode yang praktis,cepat bisa, silahkan hubungi nomor telepon diatas







Komentar

LES PRIVAT PIANO KE RUMAH

LES PRIVAT BAHASA INGGRIS CONVERSATION